5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

NINTENDO RENCANAKAN PROYEK PONSEL GAMING

Sony dan Google dirumorkan tengah menjalin kerjasama atas sebuah ponsel dengan brand PlayStation kemarin ini. Sekarang, kita mendapat kabar bahwa hal yang sama rupanya sempat dipertimbangkan Nintendo.Perusahaan game ini tampaknya sempat menggagaskan hal yang serupa pada beberapa tahun silam bersama dengan sebuah raksasa industri ponsel.

Raksasa yang dimaksud adalah Nokia. Pada awal tahun 2000-an, raksasa ponsel asal Finlandia tersebut dan Nintendo telah berencana untuk merilis sebuah perangkat gaming portable yang berfungsi ganda sebagai ponsel. Perangkat ini dikabarkan telah dikembangkan oleh tim R&D Nintendo di Jepang, sebelum akhirnya pengajuan atas gagasan ini ditolak oleh board of directors Nintendo.

Kesepakatan itupun tidak membuahkan hasil apa-apa, dan Nokia kemudian melanjutkan konsep ponsel gaming-nya dengan merilis perpaduan ponsel-handheld keluarannya sendiri, N-Gage. Seperti yang telah gamers ketahui, hasilnya memang jauh dari ekspektasi memuaskan.

Tidak ada alasan yang diberikan oleh sumber terkait dengan keputusan Nintendo menolak rencana tersebut. Namun, melihat ini mungkin terjadi pada saat yang sama dengan saat direncanakannya DS, mungkin saja mereka dengan bijak telah mempertimbangkan manakah dari antara kedua perangkat yang kiranya bakal memiliki masa depan lebih cemerlang.

Melihat spekulasi yang terus mengarah bagi Sony untuk menghasilkan sebuah PlayStation Phone, mungkinkah Nintendo akan tertarik untuk menghidupkan kembali rencana sejenis? Memang tidak ada konfirmasi atas hal ini dan berita inipun memang hanya sekedar untuk gamers ketahui. Namun, tentunya Nintendo akan terus meneliti kemungkinan yang ada dalam menghasilkan teknologi apapun itu.

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team