5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Tips memelihara hubungan baik dengan pacar anda

Sebenernya tips ini penting gag penting sih, soalnya keliatan gag penting tapi kadang kala dibutuhin banget klo lagi kepepet. Haha, whatever u're opinion gw pengen ngupas masalah yang sering dihadepin cewek dan cowok. Banyak rintangan yang kalian hadapi dalam rangka memelihara hubungan berpacaran, sebenarnya gampang aja sih intinya saling mengerti. "lho koq bnyak yg berusaha saling ngerti malah banyak putus,,??" haha, itu karena mereka gak tau triknya. oke sob tanpa banyak bicara lagi let's rock !



Well, sebelum kita berbicara lebih jauh, alangkah baiknya kita pahami dulu apa sih yang cewek ama cowok mau ?.
Naluri cowok dan cewek itu berbeda. Naluri bekerja secara otomatis tanpa melewati proses kesadaran anda. Dengan kata lain anda secara tidak sadar dapat diaktifkan naluri nya seperti anda melihat hal yang menakjubkan dan tanpa sadar anda akan melihatnya selama 3 detik.
Naluri alami pria adalah hal-hal yang maskulin seperti menjadi dominan, kasar, memaksa, melindungi wilayahnya, menjadi terkenal, dll. Hehe,, tak perlu mengelak, ya seperti itulah naluri alami pria.
Naluri alami wanita adalah hal-hal yang feminim yang menggoda seperti ingin terlihat cantik, anggun, seksi, butuh perlindungan, ingin menghibur, sifat keibuan, ingin disayangi dan menyayangi, dll.
semakin berumur cewek dan cowok tersebut maka naluri nya akan "tertutupi" oleh kesadaran mereka dalam berperilaku, contohnya bedakan seorang cowok "sarjana", dengan cowok yang tidak pernah tamat SMP, tentu yang cowok "sarjana" lah yang paling ja'im dibandingkan cowok yang tidak tamat SMP, begitu pula cewek.
Lalu apa hubungan antara "naluri dengan "menjaga hubungan", hehe,, believe or not, itu sangat berhubungan. Kalau kita (baik cewek maupun cowok) bisa membangkitkan naluri dari pasangan kita "mudah-mudahan" hubungan kita dengan pasangan hidup kita akan terasa mengasyikan dan tidak membosankan.
For girls,
1. seperti yg dibahas di atas, pada prinsipnya cowok itu sifatnya dominan alias maskulin, untuk menarik naluri cowok tentunya kamu harus menghindari sifat-sifat yang membuat dia berfikir kamu lebih dominan dari dia, contohnya adalah jangan secara terang2an mengatakan kalau si do'i itu "anak mami" walaupun memang sebenarnya "anak mami". Hehe,,

2. kalau ada masalah dalam hubungan kalian, cobalah untuk memberitahukan masalahmu pada dia, karena kepekaan perasaan cowok sangat kecil dibandingkan cewek. Terkadang cewek hanya mengekspresikan masalahnya dengan "manyun", cuek, marah2 sendiri, dan sebagainya, kalo begitu terus gimana cowok kamu tahu kalo kamu punya masalah dengan dia. Seperti lagunya Nano - aku bukan malaikat, hehe,,

3. dukunglah hobinya untuk menarik simpati nya, "like soul" hobi itu seperti jiwa bagi setiap laki-laki, karena hobi adalah "cinta kedua" bagi pemiliknya (girls jangan cemburu ya,, haha) serius neh. Banyak cowok merasa terkekang gara2 ceweknya melarang dia melakukan hobi nya. Alasanya, "main game online itu bikin rusak mata", "maen drumm itu bkin kamu keringetan, bau lagi", "lagu rock itu berisik tau' ganti ama lagu yang agak melow aja". Haha,, terkadang cewek terlalu menganggap sepele hal ini, padahal ini penting untuk menjaga hubungan baik dengan cowok.

4. Pahami kesibukanya, "like the religion" bukan hanya tentang umat beragama yang butuh toleransi, dalam hubungan percintaan juga tentunya. Cowok butuh pengertian cewek pada saat dia sibuk bekerja, kuliah, mengurus keperluan hidupnya, dll. Kamu tidak perlu marah pada saat dia tidak bisa menemani kamu bepergian, berbelanja, makan siang, dan sebagainya. Seperti yang saya bilang "intinya adalah saling mengeri" ^ ^

5. Jangan menjadi cewek yang "possesif" (cemburu berlebihan), hal ini sering menjadi penyakit bagi para cewek (cowok juga ada sih, tapi gag separah cewek), cowok sebetulnya senang jika kekasihnya cemburu, itu menandakan kekasih nya bersungguh2 mencintainya. Tetapi kecemburuan akan menjadi menyebalkan jika berlebihan atau "lebay" (kata org alay) hehe,,

6. Jangan bandingkan dia dengan "mantanmu", kebanyakan cowok merasa "gerah" jika kekasihnya sering membicarakan mantanya, membicarakan kelebihan-kelebihan mantannya dibandingkan dirinya, apalagi dalam frekuensi yang sering, bisa-bisa bukannya cowok kamu berusaha untuk lebih baik dari mantanmu malahan berfikir negatif tentang kamu, "jangan-jangan dia masih cinta dengan mantannya", kan gawat klo begitu.

Sebenarnya ada banyak lagi point untuk dibahas namun untuk mempersingkat waktu cukup ini dulu deh point buat yang cewek,,
^ ^
mari kita bahas apa yang sebaiknya dilakukan cowok untuk memelihara hubungan dengan kekasihnya.

1. Jadilah pria yang jujur "apa adanya". Kamu tidak perlu berbohong untuk menarik perhatianya, atau untuk "menjaga" agar cintanya tidak berubah ke kamu, contohnya, kamu pinjam mobil, HP, motor teman untuk pacaran dengan si doi. Kamu tidak perlu takut cinta si doi berubah karena kamu jujur tentang diri kamu atau "inilah saya apa adanya" karena jika si doi cintanya tulus sama kamu, dia tidak akan mempermasalahkan keadaan ekonomi kamu. So, do it then u know it.

2. Berilah kejutan-kejutan kecil dalam kencan anda "sesekali". kenapa harus sesekali,?
Jika anda sering memberikan kejutan, doi akan merasa bosan dan itu tidak menarik lagi di matanya, kejutan atau surprise akan berarti jika jarang kamu berikan ke doi.

3. Atur frekuensi pertemuan, jangan terlalu sering bertemu, buatlah si doi rindu sama kamu, namun sms / telpon dia agar dia tahu keadaan mu.

4. Dalam sesekali, anda perlu kabur dari pasangan anda dalam satu hari (tidak memberi kabar, telepon atau SMS) itu menyebabkan si doi merasa khawatir dan rasa khawatir efeknya adalah rasa sayang yang bertambah,, percayalah,, hehe,,

5. ketahuilah apa yang dia suka tanpa bertanya padanya, bisa kamu dapat dari situs jejaring sosial atau bertanya pada teman dekatnya, saat memberikan kesukaanya, bilang bahwa kamu tahu semua tentang dia karena kamu memperhatikan dia. Dengan begitu si doi akan semakin tertarik denganmu.

6. Jadilah pelindung nya bukan jadi "jagoan"nya, artinya, kamu tidak perlu menunjukan bahwa kamu jago berantem untuk membuat dia terkesan, itu membuat dia tidak nyaman berada di dekatmu, tetapi lindungilah dia ketika dia dalam bahaya, just talk less and do more.

Sebenarnya ada banyak point lagi yang ingin saya share dengan anda semua, namun cukup sekian dulu, saya bukanlah ahlinya, tapi tidak ada salahnya jika mencoba tips dari saya,, semoga bermanfaat,, ^ ^

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team