5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Meninggal dunia bukan alasan untuk tinggalkan dunia maya

Beberapa penyedia jasa pemakaman di Amerika kini menyediakan jasa tambahan selain menguburkan orang di dunia nyata, mereka kini membuat kuburan dunia maya juga. Ketika Anda dikuburkan, Anda bisa meminta layanan agar orang-orang dekat Anda diingatkan mengenai ulang tahun kematian Anda via email. Anda juga bisa minta dibuatkan kuburan virtual, di mana orang bisa datang untuk mengunjungi website kuburan Anda, dan mereka pun bisa membelikan Anda benda virtual (misalnya bunga) untuk “diletakkan” di “kuburan” Anda.
Sebenarnya situs facebook juga bisa menjadi kuburan virtual. Jika ada anggota facebook yang meninggal dunia, dan anggota keluarga bisa membuktikan bahwa dia sudah meninggal (misalnya dengan kliping berita koran), maka halaman profile facebook bisa diubah menjadi memorial. Fitur ini dibuka 2007 ketika ada kasus penembakan di Virginia Tech).

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team