5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

'The Sims' akan Hadir di Facebook

'The Sims' akan Hadir di Facebook

JAKARTA
- Kabar gembira bagi penyuka 'The Sims'. Electronic Arts (EA) akan menghadirkan salah satu game terpopulernya ini untuk dimainkan di Facebook.

Raksasa penerbit game asal Amerika Serikat (AS) ini mengumumkan rencananya tersebut di perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3). Ya, tampaknya EA tertarik membawa The Sims ke ranah jejaring sosial setelah melihat kesuksesan Zynga dengan FarmVille-nya.

EA memperkirakan sebagian besar pertumbuhan industri game global tahun depan akan banyak mengarah ke versi game yang dihadirkan secara digital, di internet dan jejaring sosial. Disebutkannya, saat ini sekitar USD 2 miliar per tahun dihabiskan untuk social games.

Dilansir Cnet, Kamis (09/06), permainan The Sims di Facebook tidak akan jauh berbeda dengan versi aslinya, di mana para pemain akan terlibat dalam hubungan sosial seperti pertemanan, asmara dan persaingan.

Yang sedikit membedakan mungkin kehadiran transaksi mikro untuk jual beli benda virtual. EA berharap transaksi mikro ini bisa menghasilkan pendapatan baru.

Kapan tersedia di Facebook? EA belum mau mengungkapkannya. Dia hanya menyebutkan The Sims untuk Facebook sudah dikembangkannya selama satu tahun. Nah, kita tunggu saja! Citydirectory.co.id (DS/Dtc)

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team