5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Software MF Shutdown Manager

Anda sering lupa untuk mematikan komputer? Inilah salah satu solusi yang bisa Anda gunakan dalam mematikan komputer secara mudah dan otomatis.

MF Shutdown Manager adalah sebuah aplikasi yang cukup berguna bagi Anda yang sering lupa untuk mematikan komputer. Dengan aplikasi ini yang satu ini, Anda secara rutin atau otomatis, bisa Shutdown, restart, standby, hibernate, Log Off, dan Lock PC secara berkala sesuai dengan kehendak.

Selain itu, aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam mengkustomisasi alarm jam komputer, seperti tone dan durasi alarm, menghapus data pribadi yang terdapat di IE/Firefox/Opera/Chrome/Safari secara mudah, menghapus temporary files berbasiskan Java dan Flash, serta masih banyak fungsi lainnya.

File size: 1.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. gak bisa di download ,,, baiukin link.a dong biar bisa langsung di download ,,, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai yang ini saja gan, saya pakai juga lebih bagus kok :
      http://download.cnet.com/Auto-Shutdown/3000-2084_4-10640426.html

      Hapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team