5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Tips Mengatasi Masalah Fake Serial Number di IDM

Sepertinya nama IDM sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi buat juragan yang hobby Download pasti malah udah kenal akrab kayaknya. hehee... Oyah, di kesempatan kali ini ane mau memberikan tips Cara Mengatasi Fake Serial Number di IDM, yups kayaknya IDM semaikin meningkatkan keamanan nya, bahkan Patch yang dulu bisa kita gunakan berbulan - bulan atau malah bisa bertahun - tahun (kalo Update nya di matikan) masih bisa di gunakan, tapi sekarang hal seperti ini sangat sering kita alami (Fake Serial Number)

Terus bagaimana si cara mengatasi nya gan? 


Hehehe,,, kalo dulu ane pasti install ulang IDM nya (hikhikhik.. ketahuan bego'nya) tapi sekarang semua itu hanya sebuah kenangan gan, karena sekarang kita hanya cukup melakukan sedikit langkah mudah untuk mengatasi nya.

Yuk simak :


IDM Fake Serial Number


1. Download Aplikasi PATCH nya DISINI

2. Close IDM
3. Buka Patch, Pertama klik Patch Server Check -> Clear Previos Registration Data -> Generate nanti akan muncul Serial Number baru
4. Copy Serial Tadi lalu masuk ke IDM terus cari Tab Registration lalu Register Dengan Nama dan email Terserah agan deh.
5. IDM menjadi Full Version lagi deh tanpa Install Ulang IDM

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team