5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Togetherville Facebook Khusus Untuk Anak-anak

Togetherville Facebook Khusus Untuk Anak-anak. Sudah kita tahu jejaring pertemanan Facebook bukan hanya di gemari oleh orangtua namun anak-anak pun sudah mulai ikut menggemari situs keren tersebut, namun tidak jarang akibat bergabung dengan situs pertemanan itu membuat anak-anak dengan leluasa melihat berbagai content khusus dewasa, dan juga di indonesia marak sekali penculikan yang berakhir dengan pembunuhan berawal dari facebook.

Ya namanya juga anak-anak terkadang mereka lebih pintar di banding sang orangtua, mereka memaksa join kedalam facebook dengan membuat account memalsukan umur padahal jelas di larang untuk anak-anak dibwah 13 tahun. Nah karena hal tersebut maka muncul lah ide untuk membuat situs jejaring pertemanan khusus anak-anak, muncullah Togetherville bagi anak-anak usia 6-10 tahun, berharap agar jejaring sosialnya mampu menjadi lokasi yang tepat untuk anak-anak sesuai dengan usia mereka.
togetherville_facebook_untuk_anak
Menurut info yang di dapat,situs Togetherville Facebook untuk Anak-anak tersebut di launching oleh seseorang yang mengaku memiliki 3 anak dibwah 10 tahun, dalam facebook untuk anak-anak ini sama seperti facebook yang biasa kita pakai, bebas menggunakan tanpa di pungut biaya alias gratisan untuk membuat account disana.
Tapi tetap saja dalam Togetherville pun pendaftaran account sang anak harus di wakili oleh orangtua nya yang telah memiliki account di facebook. Dalam Togetherville sang Orang tua dapat menyetujui atau menolak jika ada teman yang ingin mengajak berteman dengan anaknya, dan juga orang tua dapat melihat apa saja permainan yang dimainkan oleh anaknya dalah jejaring sosial tersebut.
Anak-anaka harus login secara terpisah untuk masuk ke togetherville, dan situs akan terlihat berbeda tergantung apakah yang login pada saat itu adalah orang tua atau anaknya. Jika masuk pada halaman anak-anak maka akan ada halaman khusus game, Youtube video, serta aplikasi yang menyangkut pendidikan, dan tidak ada iklan. Dengan adanya Togetherville maka orang tua dapat lebih bernafas lega atas kekuatiran terhadap lingkungan yang “kurang aman” dalam dunia jejaring sosial saat ini.
Nah buat anda-anda yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati namun ingin membuat account di situs jejaring pertemanan untuk si kecil, tidak ada salah nya bergabung di Togetherville Facebook Khusus Untuk Anak-anak. Seperti diatas, aman dan bisa terhindar dari content-content berbahaya misal kejadian porno beredarnya foto bugil Clara Adelin Supit atau juga seperti foto bugil tina talisa di Facebook.

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team