5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

iPhone SLR Mount dari Photojojo Mengubah iPhone menjadi DSLR

Photojojo telah memperkenalkan SLR Mount untuk iPhone. Kombinasi dari casing iPhone dan mount mendukung baik lensa Nikon atau lensa Canon EOS SLR , yang juga dilengkapi dengan UV filter. Casing aluminium memiliki lubang yang memungkinkan strap kamera terpasang.

Ada dua versi dari  SLR Mount untuk iPhone, satu untuk Nikon dan satu untuk lensa Canon EOS. SLR Mount untuk iPhone ini memiliki bandrol harga $249 untuk iPhone 4 dan $190 utk iPhone 3.
Ga percaya? Anda bisa beli sendiri deh ke: http://photojojo.com/store/awesomeness/iphone-slr-mount/

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

1 komentar:

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team