5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Menjahili teman dengan Tampilan Google.

Buat Kalian yang super jahil atau sekedar pengen kerjain temen atau memang dasar kurang kerjaan, hehe..
mungkin sudah tidak asing lagi dengan Mesin pencari Google, namun kalau Tampilan google yang tiba-tiba ambruk dengan sendirinya??
sepertinya cukup mengasyikan juga..

Caranya Gampang :


Cara 1

  • Pastikan ada koneksi internet, kalau tidak ada ya sabar aja.. hehe (^.^)
  • Buka Google jangan yang lain..
  • tulis pada Search box "Google gravity" (tanpa tanda kutip)
    eitsss ! jangan di Enter dulu.
  • Klick "Saya Lagi beruntung"
kamudian Enter.. dan lihat hasilnya :D
hehe.. lumayan buat iseng-iseng.. sebenernya bukan gravity aja, masih banyak lagi lho efek-efek lainya.

Cara 2
Atau kalian cukup Mencopy Link ini ke adress Bar pada Browser kamu..
http://mrdoob.com/projects/chromeexperiments/google_gravity/

Selamat beraksi !!

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

4 komentar:

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team