5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Download Mozilla Firefox 9

Yah gak terasa bentar lagi Udah mau tahun baru 2012..
Gak terasa Bentar Lagi Saya Tamat, trus Kuliah atau kerja..
Gak terasa Juga Firefox udah Versi 9. hehe..

Bagi temen-temen Artspades Yang menggunakan Firefox sebagai Browser di Komputer atau laptopnya, Sekarang sudah hadir Firefox baru versi 9 bisa di download, Link di akhir Artikel.
Dengan Barunya versi maka otomatis beberapa hal yang baru ditambahkan pada Software ini, diantaranya :



  • Meningkatkan standar web. (HTML 5, MathML, dan CSS).
  • Beberapa stabilitas diperbaiki.
  • Menambahkan Typed Interference.
  • Menambah performa JavaScript.
  • Meningkatkan integrasi tampilan pada Mac OS.
  • Menambahkan gesture 2 jari pada Mac OS Lion.
  • Menambahkan dukungan untuk fitur "Do Not Track" melewati JavaScript.
  • Memperbaiki beberapa masalah keamanan.
  • Tambahan dukungan Font-Stretch.
  • Meningkatkan performa text-overflow.

Download Firefox 9.
Klik disini : DOWNLOAD


Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. Mantab apanya ??
    hehe.. Kalo yang Dimaksud mantab Mozillanya, Setuju deh ma Qm.. ;)

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team