5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Mengenal SIlverLight

Pada artikel kali ini, Artspades akan  membahas Yang namanya Micosoft SIlverlight,
Mungkin banyak yang baru mendengarnya, hehe
Sesuai namanya Microsoft Silverlight Adalah Software buatan Microsoft Yang berfungsi hampir sama Dengan  Flash.

Sebelumnya sih saya juga tidak mengetahui apa itu Silverlight, karna Sempat membuka situs yang memerlukan Silverlight yah mau gak mau harus Download Software ini.

Kalo dilihat sekilas, Silverlight ini menyerupai Flash, mulai dari Playernya yang menjadi Plugin browser, hingga Aplikasi demo yang mirip flash seperti Vector, multimedia playback, dan lain-lain.





Mulai Belajar Silverlight.
Untuk belajar ini, sudah banyak sumber yang bisa dikunjungi, tapi alangkah baiknya memulai pembelajaran dari Situs resminya langsung yang beralamatkan di http://silverlight.net/GetStarted/

yang dibutuhkan untuk Bikin Aplikasi Silverlight ini antara lain :
Info lebih lanjut akan hadir, hehe
Saya juga masih nyari (^_^)

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. mantab gan, tp knapa gk pake Readmore?
    ntar gk da yg klik artikelnya

    BalasHapus
  2. hehe.. thanks Plendz..
    iyah soalnya isinya cuma dikit, hehe

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team