5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Smartphone Pertama Dengan Processor Intel - ArtSPades


Smartphone dengan Processor Intel ?
Wow.. Benar-benar pintar nih kayaknya.. hehe
Lenovo K800 

Berikut Spec dan Info SmartPhone Lenovo K800 yang telah ArtSpades Kumpulin dari berbagai sumber :





Smartphone ini menggunakan prosessor Medfield 1.6GHz buatan Intel dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Smartphone ini dilengkapi dengan layar HD 720p berukuran 4.5 inci dengan resolusi 720
Kerennya juga Hp ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel, dengan kemampuan ISO hingga 3200. Untuk konektivitas, K800 didukung dengan bluetooth, Wi-Fi, dan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Wew Lumayan Gede Resolusinya Kameranya :D

Lenovo K800 dipamerkan di ajang pameran elektronik paling bergensi di dunia, Consumer Electronics Show di Las Vegas, yang berlangsung sejak 10 sampai 13 Januari 2011. Prosesor yang disematkan di K800 adalah seri Atom Z2460 atau dijuluki Medfield, dengan clock speed 1.6GHz didukung teknologi Intel hyper Threading, manufaktur fabrikasi 32 nanometer.


Katanya Sih Lenovo K800 pertama kali akan hadir di Cina pada tahun 2012 ini. Selain Lenovo.

Display
  • Resolution: 720 x 1280 pixels
  • Technology: LCD
  • Touchscreen: Capacitive, Multi-touch
  • Features: Light sensor, Proximity sensor
Hardware
  • Processor: Single core, 1600 MHz, Intel Atom Z2460
  • Satellite system: GPS - Navigation: Yes
Camera
  • Camera: 8 megapixels
  • Flash: Dual LED
  • Features: Auto focus
  • Camcorder: Yes
  • Features: Video calling
  • Front-facing camera: Yes
Multimedia
  • Music player:
  • Filter by:Album, Artist, Playlists
  • Features: Album art cover, Background playback
  • YouTube player:Yes
Internet browsing
  • Browser:Yes
  • Supports:HTML, Flash
  • Built-in online services support: YouTube (upload), Picasa
Phone features
  • Phonebook: Unlimited entries, Caller groups, Multiple numbers per contact, Search by both first and last name, Picture ID, Ring ID
  • Organizer: Calendar, Alarm, Calculator
  • Messaging: SMS, MMS, Threaded view, Predictive text input
  • E-mail: IMAP, POP3, SMTP, Microsoft Exchange
Connectivity
  • Bluetooth: Yes
  • Wi-Fi: Yes
  • USB: USB 2.0
  • Connector: microUSB
  • Features: Mass storage device, USB chargingComputer sync, OTA sync
Other features
  • Notifications:Music ringtones (MP3), Polyphonic ringtones, Vibration, Flight mode, Silent mode, Speakerphone
  • Sensors:AccelerometerVoice dialing, Voice commands, Voice recording
 Semoga Artikel ini bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa, bagi yang mau beli yah semoga cocok :D
hehe.. salam ArtSPades

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk info yang bisa menambah pengetahuan bagi saya dan juga sahabat yang lain ketika mereka membaca ini.

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team