5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Facebook - Cara Memasukan gambar kedalam Chat

.. hay, Para facebooker, Face = Muka & Booker = BAB jadi facebooker sama dengan Muka BAB.. hahaha..
Just kidding Peacee..
kali ini Artspades akan berbagi sedikit Trick bagaimana memasukan gambar kedalam chat, mungkin trick ini sudah banyak yang tau.. tapi bagi anda yang belum tahu silahkan dicicip.

Cekidot..



Caranya gampang kok..
Pada saat anda Chatting dengan seseorang,

Ketik [[id facebook/username]]

Misalnya :
pada saat chatting Ketik : [[Julipedia]] (jika id facebook anda julipedia)

Untuk mengetahui id facebook anda.
anda dapat Klik Profile anda kamudian Lihat address bar pada Browser anda :


misalnya :

linkx adalah https://www.facebook.com/JuliPedia
maka Id nya adalah JuliPedia

Namun jika id anda masih menggunakan Nomor, misalnya :
https://www.facebook.com/profile.php?id=100000512394539
Maka Id anda adalah 100000512394539
untuk memunculkan gambarnya adalah [[100000512394539]] begitu


Semoga bermanfaat yah
tunggu artikel selanjutnya di ArtSpades.blogspot.com



Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team