5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Mendapatkan Promo Credit Gratis IMVU - ArtSpades

add IMVUku yah : "Guest_Juliartha"

Udah lama banget gak pernah update lagi post di blog ArtSpades ini, haha
Rating Jadi Jebol..

gak apa2 dah..
kali ini saya akan berbagi tips trick mendapatkan credit gratis IMVU

PERSIAPAN Mendapatkan Promo Credit Gratis IMVU - ArtSpades
  • Mozilla Firefox atau Google Chrome atau Internet Explorer 7 ke atas.
  • Partner (kawan, cukup 1 kawan aja) yang berada pada IP atau komputer berbeda.
  • Buat satu email.

ORANG PERTAMA (Anda) 
  1. Login ke IMVU.
  2. Buka tab Beranda pada IMVU.
  3. Klik tombol menu Credits.
  4. Klik tombol "Dapatkan credits GRATIS" (sebelah kanan).
  5. Browser akan terbuka.
  6. Pilih "Refer a Friend" (mengundang teman ke IMVU).
  7. Pilih "invite by email".
  8. Masukkan satu alamat email yang anda sudah buat. Klik tombol Continue.
  9. Alamat email anda sudah terkirim kepada ORANG KEDUA!

ORANG KEDUA (Partner Anda) 
  1. Clear history browser anda terlebih dahulu.
  2. Buka email provider (contoh: Yahoo!) lalu login dengan alamat email yg diinvite oleh ORANG PERTAMA, kemudian masuk ke mail/inbox.
  3. Buka pesan yang anda kirim tadi. Ada 2 pilihan, tekan tombol Yes. (tab baru register IMVU akan segera terbuka)
  4. Kemudian register di tab register IMVU menggunakan email tadi.
  5. Kalau sudah selesai register, segeralah login ke IMVU.
  6. Klik tombol menu Friend (teman). Pastikan orang pertama sudah online. Klik tombol Invite pada ID orang pertama sampai 5 room. Orang pertama harus menerima invite dari orang kedua, kemudian lakukan chat.
  7. Tunggu sampai credit masuk kepada orang pertama sebanyak 1500 credit.

selamat mengepet a.k.a meng-invite!

CATATAN
  • cari partner buat ngibulin IMVU.
  • cara ini gak bisa dibuat main tunggal, kalo mau main tunggal harus sediain 2 komputer.
  • ini dah pake bahasa paling dimengerti lho, kalo gak ngerti juga .. !@#$%

PERINGATAN
IMVU udah buat batasan ngepet maksimal 20 email, jadi gunakan credit seperlunya, jangan beli barang yang ga guna. nanti nyesel kayak aku T_T hiksss *cry* 

TAMBAHAN (untuk orang kedua) :
supaya ngepetin orang gausah log out ava kita sendiri ikutin langkah dibawah ini :
1. matikan antivirus
2. masuk link http://www.sandboxie.com/index.php?DownloadSandboxie 
3. download sandboxie
4. install
5. klik kanan di icon sandboxie (atau dekstop toolbar sandboxie)
6. klik run sandboxed >> run any program
7.klik kana di icon dekstop IMVU >> properties >>copy-paste


SELANJUTNYA CARA MENGUBAH UANG YEARBOOK ANDA MENJADI 2 JUTA:
CARANYA:
-KLIK UANG YEARBOOK ANDA
-KLIK GET FREE L$, TULISANNYA KECIL,BERWARNA BIRU TERLETAK DI SEBELAH KANAN
-KEMUDIAN KLIK MISSING L$? (tulisnnya juga berwarna biru) YANG ADA DALAM KOTAK KECIL, TULISANNYA PUN KECIL
-KEMUDIAN KLIK PANAH KECIL ARAH KE BAWAH
-KEMUDIAN PILIH YANG L$2.000.000 (jika L$ 2juta nya ada dua pilihan , pilih mana saja boleh, jika hanya satu, langsung klik saja)
-DAN KLIK SUBMIT FEEDBACK
-SELESAI, DAN SILAHKAN TUNGGU 24 JAM, UANG YEARBOOK ANDA AKAN BERUBAH MENJADI 2 JUTA, DAN BISA ANDA TUKARKAN KE KREDIT IMVU SETIAP HARI
-INGAT!! PENUKARAN KE KREDIT IMVU HANYA DAPAT DI LAKUKAN PADA JAM YANG SAMA ATAU LEBIH SETIAP HARINYA, MISALNYA HARI INI ANDA MENUKAR PADA PUKUL 07:00, MAKA ESOK HARINYA ANDA BISA MENUKAR LAGI PADA PUKUL 07:05

JIKA ADA YANG MEMILIKI IDE-IDE BARU UNTUK KREDIT GRATISAN DAN INGIN BERBAGI INFORMASI, SILAHKAN DI KOMENTARI YA.

________________________________________________________________

udah ga lazim soal epet, tapi masih banyak yang bingung kayaknya soal epet..
ga usah bertele-tele dan banyak cakap,
langsung aja gw jelasin..
Mendapatkan Promo Credit Gratis IMVU - ArtSpades
pada dasarnya epet itu berasal dari kata invite, karena dari meng-invite itulah imvu ngasih imbalan ke kita promo credits…
nah sekarang gimana caranya ngakalin itu supaya lebih praktis?
di sebelah gw pernah liat ada yg share epet via 1 PC atau 1 IP dengan menggunakan VirtualBox, jujur gw juga pernah make cara itu, tapi ga semua bisa kan? ga semua juga punya spec yg memadai karena make dual OS itu butuh spec yang lumayan gede…
gima tentang sandboxie?
nah dalam kasus ini gw bakal bahas epet via SANDBOXIE.
apa sih sandboxie itu? (cari tau aja sana lewat gugel) krakarkarkka >,<
yep, langsung aja kita mulai..
langkah pertama kita harus nyiapin sandboxie-nya, download aja di indowebster banyak kok, kalo ga di 4shared, via gugel juga banyak..
berikutnya kita butuh email tumbal atau mungkin kita lebih familiar dengan sebutan tuyul, buat aja pake yahoo, ga sampe 5 mnt ko..
selanjutnya kalo 2 yang dibutuhin itu udah siap kita mesti login di web imvu (login aplikasinya juga buat prepare)..
cari tab CREDITS terus pilih EARN CREDITS seperti ini: 
nah di situ cari tab REFFER A FRIEND :  (kalo yg make bahasa indonesia dan ga nemuin tab tab diatas atau bingung coba buka gugel translate ^^).
nah kalo udah sampe itu pilih yang INVITE BY EMAIL , nah nnti masuk page yg isinya form,
form pertama kita disuruh ngisi email orang yg mau kita invite, dalam kasus ini kita pake email tuyulyang barusan kita buat tadi
 
nah buat form2 selanjutnya silahkan isi asal aja kecuali nama lo sama email lo, itu jgn di utak atik.. terus klik CONTINUE.
selanjutnya install sandboxie yg tadi udah di download, buka sandboxienya terus drag web browser lo ke dalem sandboxie tersebut.
nah otomatis web browser lo bakal ke buka dalam pelukan hangat sang sandboxie tersebut..
clear history browsernya atau dengan hotkey ctrl+shift+del lalu tekan enter, nah terus abis itu buka email tumbal atau email tuyul yg tadi udah kita invite, liat ada email masuk dari imvu apa engga, biasanya kalo ga ada di inbox emailnya nyasar ke spam tuh..
buka kiriman email dari imvu itu, nnti di situ ada content dari imvu lo atau avatar lo, ada pilihan yes orno, ooops! jangan buru2 pilih yes ! klik kanan pas tombol yes tersebut terus pilih copy link locationatau kalo pake chrome biasanya tulisannya salin alamat tautan, udah kan, nah abis itu buka notepad terus paste deh, simpen aja di flashdisk terus kasih nama “LINK EPET AVA GUE” (biar ga lupa aja sih haha). next clear lagi history browsernya terus paste code link yg tadi kita save, nah nnti bakal masuk ke page registration new avatar tuh, buat aja asal2an dengan password yg praktis pastinya, khusus buat form email, isi apa aja asal2an juga boleh tapi harus @yahoo.com, kenapa yahoo? karena email tuyul yg tadi kita buat itu dari yahoo. yeah ava tuyul udah jadi..
next drag imvu ke dalem sandboxie (yg di desktop, yg biasa kita klik kalo mau masuk imvu), loginin tuh ava tuyul yg barusan kita buat,
coba liat imvu real lo, saat sang tuyul login credits kita nambah apa engga, kalo ga nambah berarti kemungkinan ava tuyul lo gagal, kalo nambah berarti ava tuyul lo berhasil.. Oops!! jangan seneng dulu, invite ava asli kita pake ava tuyul tadi, caranya pasti tau lah ^^ balik ke imvu asli lo, tunggu sebentar, nambah 500 credits lagi apa engga, kalo ga nambah kemungkinan ava tuyul lo kurang bagus mending buat baru lagi deh diterusin jg percuma (keceb dah!), kalo nambah berarti ava tuyul lo 100% subur alias paten.. next invite lagi ava asli lo pake sang tuyul 4 tab jadi total sama tab pertama tadi kita nunggu jadinya 5 tab kan? kalo udah load semua ketik apa kek gitu di chat nya, tunggu beberapa detik sampe credits lo nambah dan totalnya 1500, ^^
1 tuyul udah kelar, nah selanjutnya ga usah bikin email lagi, kenapa? the LINK!
clear history browser yg di dalem sandboxie terus copas aja link yg tadi di save, otomatis langsung masuk ke page regis new ava, jadi ga perlu cape2 buat email lagi, cukup gunain link yg tadi aja, simple kan?
kalo mau epetin orang ga perlu buat email lagi, edit aja link yg tadi, ganti memberID nya pake member ID temen lo yg mau di epet..
kalo bingung nyari letaknya 
yeah clear!
kalo bisa make google chrome, ga tau kenapa, tapi udah banyak yg buktiin kalo epet pake chrome rate berhasilnya lebih tinggi daripada pake mozilla.. mozilla sering mandul tuyulnya XD


TAMBAHAN DARI KOMENTAR :

Cara Mendapatkan Credit IMVU Gratis dg Review Products
Disini IMVU Memberikan Credit gratis buat kamu sebagai Hadiah untuk Mereview Produk terbaru IMVU. Ini adalah salah satu cara dari IMVU untuk memberantas produk porno.

Untuk Batas Credit yg kamu dapat setiap hari adalah 2500 Credit

Keterangan dari IMVU


What is Peer Review?
Actual users submit all items which appear in the IMVU Catalog. However, before products show up in the catalog, users like you must first review them to ensure they meet the basic guidelines of the IMVU Virtual Goods Policy (VGP). This process is called "Peer Review."
What do I get for participating?
You get to help the Creator community publish hot new products to the catalog each day, and you get to be one of the lucky few who get to see products before they go on sale. Oh, and you earn 5 Promo Credits for each review!
How do I get started?
Before you can begin, you need to review the IMVU Virtual Goods Policy (VGP) to make sure you understand the rules. Click here to read the Virtual Goods Policy. 

Diatas dijelaskan bahwa kamu akan mendapatkan Credit sebanyak 5Credit untuk satu produk yg kamu Review. Haha kedengarannya memang sedikit, tapi disini keuntungan yang lain kamu juga bisa mengetahui produk2 terbaru dari IMVU.


OK Caranya:
Mendapatkan Promo Credit Gratis IMVU - ArtSpades

1. Login di Aplikasi Chat 3D IMVU dan di Homepage IMVU
2. Klik link ini: http://www.imvu.com/peer_review/
3. Centang kotak persetujuan dari IMVU dilanjutkan dengan Continue
4. Nah disana akan muncul 1 Produk terbaru dari IMVU. Klik View in 3D maka akan tampil kotak Lunch Aplication dari Browser. Pilih Lokasi aplikasi IMVU dan OK
5. Kamu cek produk tsb di Aplikasi Chat IMVU kamu
6. Centang No Issues kalau memang produk tsb tidak melanggar ketentuan IMVU
7. Dilanjutkan dengan Mengklik Tombol Submit Vote warna hijau
8. Kredit sudah bertambah dan akan ada produk baru lagi yg ditampilkan secara otomatis oleh IMVU



DIKUMPULKAN DARI BERBAGAI SUMBER.

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

6 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih gan.. kalo ada cara baru.. share yah ^_^

      Hapus
  2. NE GAN WA KASI.

    Cara Mendapatkan Credit IMVU Gratis dg Review Products
    Disini IMVU Memberikan Credit gratis buat kamu sebagai Hadiah untuk Mereview Produk terbaru IMVU. Ini adalah salah satu cara dari IMVU untuk memberantas produk porno.

    Untuk Batas Credit yg kamu dapat setiap hari adalah 2500 Credit

    Keterangan dari IMVU


    What is Peer Review?
    Actual users submit all items which appear in the IMVU Catalog. However, before products show up in the catalog, users like you must first review them to ensure they meet the basic guidelines of the IMVU Virtual Goods Policy (VGP). This process is called "Peer Review."
    What do I get for participating?
    You get to help the Creator community publish hot new products to the catalog each day, and you get to be one of the lucky few who get to see products before they go on sale. Oh, and you earn 5 Promo Credits for each review!
    How do I get started?
    Before you can begin, you need to review the IMVU Virtual Goods Policy (VGP) to make sure you understand the rules. Click here to read the Virtual Goods Policy.

    Diatas dijelaskan bahwa kamu akan mendapatkan Credit sebanyak 5Credit untuk satu produk yg kamu Review. Haha kedengarannya memang sedikit, tapi disini keuntungan yang lain kamu juga bisa mengetahui produk2 terbaru dari IMVU.


    OK Caranya:

    1. Login di Aplikasi Chat 3D IMVU dan di Homepage IMVU
    2. Klik link ini: http://www.imvu.com/peer_review/
    3. Centang kotak persetujuan dari IMVU dilanjutkan dengan Continue
    4. Nah disana akan muncul 1 Produk terbaru dari IMVU. Klik View in 3D maka akan tampil kotak Lunch Aplication dari Browser. Pilih Lokasi aplikasi IMVU dan OK
    5. Kamu cek produk tsb di Aplikasi Chat IMVU kamu
    6. Centang No Issues kalau memang produk tsb tidak melanggar ketentuan IMVU
    7. Dilanjutkan dengan Mengklik Tombol Submit Vote warna hijau
    8. Kredit sudah bertambah dan akan ada produk baru lagi yg ditampilkan secara otomatis oleh IMVU

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan postingan wa di atas juga ngopy .
      tpi untuk semua nya gak ppa lahc. thk's

      Hapus
    2. terimakasih gan Infonya akan saya sematkan..
      tapi untuk daerah indonesia kita belum bisa banyak mendapatkan survey..
      jadi sulit.

      Hapus
  3. well this is cool I just received a IMVU credits code and it was valid! Got mine from http://imvucreditsgenerator.com


    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team