5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Daftar Istilah dalam Chatting yang sering digunakan - ArtSpades

Mungkin teman-teman artspades sering mendengar istilah atau singkatan yang asing saat chatting, apalagi saat chat dengan orang luar yang memakai bahasa inggris.
sering tidak mengetahui atau keliru dalam mengartikannya ?
jangan bingun lagi deh, setelah membaca artikel ini anda akan menjadi master chatting.. hohohoh
selamat membaca .. ^^

LMAO => Laughing My As* Off
LOL => Laughing Out Loud
AFAIK =» As Far As I Know 
AFK =» Away From Keyboard 
ASAP =» As Soon As Possible 
BAS =» Big A$$ Smile 



BBL =» Be Back Later 
BBN =» Bye Bye Now 
BBS =» Be Back Soon 
BEG =» Big Evil Grin 
BF =» Boyfriend 
BIBO =» Beer In, Beer Out 
BRB =» Be Right Back 
BTW =» By The Way 
BWL =» Bursting With Laughter 
C&G =» Chuckle and Grin 
CICO =» Coffee In, Coffee Out 
CID =» Crying In Disgrace 
CNP =» Continued (in my) Next Post 
CP =» Chat Post(a chat message) 
CRBT =» Crying Real Big Tears 
CSG =» Chuckle Snicker Grin 
CYA =» See You (Seeya) 
CYAL8R =» See You Later (Seeyalata) 
DLTBBB =» Don't Let The Bed Bugs Bite 
EG =» Evil Grin 
EMSG =» Email Message 
FC =» Fingers Crossed 
FTBOMH =» From The Bottom Of My Heart 
FYI =» For Your Information 
FWIW =» For What It's Worth 
GAL =» Get A Life 
GF =» Girlfriend 
GFN =» Gone For Now 
GMBA =» Giggling My Butt Off 
GMTA =» Great Minds Think Alike 
GTSY =» Glad To See You 
H&K =» Hug and Kiss 
HABU =» Have A Better 'Un 
HAGN =» Have A Good Night 
HAGU =» Have A Good 'Un 
HHIS =» Hanging Head in Shame 
HUB =» Head Up Butt 
IAE =» In Any Event 
IC =» I See
ArtSpades => Artspades.blogspot.com
IGP =» I Gotta Pee 
IMNSHO =» In My Not So Humble Opinion 
IMO =» In My Opinion 
IMCO =» In My Considered Opinion 
IMHO =» In My Humble Opinion 
IOW =» In Other Words 
IRL =» In Real Life 
IWALU =» I Will Always Love You 
JMO =» Just My Opinion 
JTLYK =» Just To Let You Know 
KIT =» Keep In Touch 
KOC =» Kiss On Cheek 
KOL =» Kiss On Lips 
L8R =» Later
Nice site : ArtSpades.blogspoat.com
L8R G8R =» Later 'Gater 
LHM =» Lord Help Me 
LHO =» Laughing Head Off 
LHU =» Lord Help Us 
LMAO =» Laughing My A$$ Off 
LMSO =» Laughing My Socks Off 
LOL =» Laugh Out Loud 
LSHMBB =» Laughing So Hard My Belly is Bouncing 
LSHMBH =» Laughing So Hard My Belly Hurts 
LSHTTARDML =» Laughing So Hard The Tears Are Running Down My Leg 
LTNS =» Long Time No See 
LTS =» Laughing To Self 
LUWAMH =» Love You With All My Heart 
LY =» Love Ya 
MTF =» More To Follow 
NRN =» No Reply Necessary 
NADT =» Not A Darn Thing 
OIC =» Oh, I See 
OL =» Old Lady (significant other) 
OM =» Old Man (significant other) 
OTOH =» On The Other Hand 
OTTOMH =» Off The Top of My Head 
PDS =» Please Don't Shoot 
PITA =» Pain In The A$$ 
PM =» Private Message 
PMFJI =» Pardon Me For Jumping In 
PMP =» Peed My Pants 
POAHF =» Put On A Happy Face 
QSL =» Reply 
QSO =» Conversation 
QT =» Cutie 
ROFL =» Rolling On Floor Laughing 
ROFLAPMP =» ROFL And Peeing My Pants 
ROFLMAO =» ROFL My A$$ Off 
ROFLMAOAY =» ROFLMAO At You 
ROFLMAOWTIME =» ROFLMAO With Tears In My Eyes 
ROFLUTSROFL =» Unable to Speak 
RTFM =» Read The F****** Manual! 
SETE =» Smiling Ear To Ear 
SHID =» Slaps Head In Disgust 
SNERT =» Snot-Nosed Egotistical Rude Teenager 
SO =» Significant Other 
SOT =» Short Of Time 
SOTMG =» Short Of Time Must Go 
SWAK =» Sealed With A Kiss 
SWAS =» Scientific Wild A$$ Guess 
SWL =» Screaming with Laughter 
SYS =» See You Soon 
TA =» Thanks Again 
TGIF =» Thank God It's Friday 
TCOY =» Take Care Of Yourself 
TILII =» Tell It Like It Is 
TNT =» Till Next Time 
TOY =» Thinking Of You 
TTFN =» Ta Ta For Now 
TTYL =» Talk To You Later 
WAS =» Wild A$$ Guess 
WB =» Welcome Back 
WTH =» What/Who The Heck (or sub an 'F' for the 'H') 
YBS =» You'll Be Sorry 
YG =» Young Gentleman 
YL =» Young Lady 
YM =» Young Man

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. wah, bnyak bnget ea...?
    harus diplajari nih, biar gk katrok, hehehe

    BalasHapus
  2. iyah.. mungkin masih banyak lagi,
    hehe.. yaudah brb dlu yah..
    brb apaan ?? brb = be right back.. haha

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team