5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Kisah malang 4 ekor anak kucing - ArtSpades

Berita yang begitu membuatku sedih, mungkin berita ini sudah lama dibuat namun saya baru menemukannya setelah browsing tentang cerita-cerita sedih.

ini adalah berita tentang ibu kucing yang anak-anaknya dibunuh dengan sangat keji oleh seseorang manusia.
dari info dan cerita yang saya dapatkan, Anak kucing tersebut mati disiksa.

berikut informasi dari sumber yang saya temui :
Di suatu desa, 4 ekor anak kucing dari seekor kucing rumahan disiksa sampai mati.
Menurut pemilik
kucing, pada pagi hari tanggal 11 (tidak tahu tepatnya)  mereka mendengar tangisan kucing yang memilukan. Mereka segera turun ke pekarangan dan menemui bahwa anak-anak kucing,
4 ekor, telah disiksa sampai mati, dan (mayatnya) sengaja diletakkan didepan sang ibu. (ya ampun miris artspades saat menuliskan artikel ini)

Seekor anak kucing lehernya diikat dengan tali dan badannya direntangkan, dengan dada teriris terbuka menunjukkan jantungnya diiris-iris dan lukanya terlihat. Sementara ketiga ekor anak kucing lainnya, kepala mereka diinjak (sampai remuk).  
Menurut pengamatan jurnalis, lubang peluru yang ada di kepala anak kucing tersebut berasal dari peluru pistol mainan. Kira-kira, pada malam tanggal 10, seseorang menggunakan pistol maininan untuk memukuli anak-anak kucing tersebut sampai mereka tidak dapat kabur, sebelum meneruskan menyiksa/memutilasi anak-anak kucing tersebut sampai mati, dan secara sengaja meletakkan anak-anak kucing yang sekarat dan babak belur tersebut di sebelah ibu kucing.
Ibu kucing yang malang tersebut terus-terusan menjilati bulu-bulu anaknya, seperti berharap hal itu akan menghidupkan kembali anak-anak kucing yang malang itu. Si pemilik kucing sendiri sampai tak mampu berkata-kata, menangis dan berharap penyiksa kucing tersebut dapat ditemukan.











sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3601940
copas : http://1001fakta.blogspot.com/2011/04/cerita-sedih-seekor-kucing.html

.. sungguh menyedihkan bukan ??

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team