5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Cerita inspiratif Ketika Kadal Terjepit Selama 2 Tahun - ArtSpades

Ketika Kadal Terjepit Selama 2 Tahun,,

Saat sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merontokan tembok. Ketika tembok mulai rontok, dia menemukan seekor kadal terperangkap diantara ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah paku.

Dia merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek paku itu, ternyata paku tersebut telah ada disitu 2 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun. Apa yang terjadi? Bagaimana kadal itu dapat bertahan dengan kondisi terperangkap selama 2 tahun?

Dalam keadaan gelap dan terpaku tanpa bergerak selama 2 tahun, adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal. Bagaimana kadal itu dapat bertahan hidup selama 2 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada paku itu!

Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan kadal itu, apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan. kemudian, tidak tahu darimana datangnya, seekor kadal lain muncul dengan makanan di mulutnya …. astaga!!

Orang itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor kadal lain yang selalu memperhatikan kadal yang terperangkap itu selama 2 tahun. Sungguh ini sebuah cinta…cinta yang indah. Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor kadal itu. apa yang dapat dilakukan oleh cinta? tentu saja sebuah keajaiban.

Bayangkan, kadal itu tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 2 tahun. Bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki karunia yang begitu menganggumkan. ini baru hewan.. sesungguhnya kita manusia harus lebih bisa saling menyayangi lebih dari ini.


http://artspades.blogspot.com/2013/02/cerita-inspiratif-ketika-kadal-terjepit.html
Cerita inspiratif Ketika Kadal Terjepit Selama 2 Tahun - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. wah, keren artikelnya gan. jangan lupa komen backnya ke http://adeputra-pkp.blogspot.com


    #Salam Blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan.. masih banyak cerita inspiratif lainnya.. :)

      Hapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team