5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Negara dengan Gamer perempuan terbanyak - ArtSpades

Dari artikel yang saya baca di merdeka.com saya mendapatkan sedikit info bagi anda para gamer.
negara mana sih yang memiliki Gamer perempuan terbanyak ?
hayo coba ditebak, apakah Indonesia ? hehe.

yuk kita intip sedikit dari yang saya kutip.

Bagi para gamer sejati, game adalah hal yang tidak dapat tergantikan, bahkan oleh perempuan sekalipun. Dalam memilih pasangan, tentunya para gamer cenderung untuk memilih perempuan yang memiliki kegemaran yang sama.



Dilansir dari Tech in Asia (28/6), terdapat lima negara dengan jumlah gamer perempuan yang tinggi. Data statistik ini diambil dari 17173.com, sebuah situs game yang berbasis di China.

Jadi, ke mana para gamer pria harus pergi untuk dapat menemukan pasangan gamer perempuan? Mungkin tidak mengejutkan, jawabannya ternyata adalah Jepang.


Menurut data yang dikumpulkan oleh situs 17173.com, jumlah gamer perempuan dari Jepang meningkat hingga 66 persen, sedangkan di Korea hanya 37 persen dan di China sebanyak 27 persen.

Di negara barat, jumlah gamer di Inggris ternyata lebih banyak dari pada di Amerika. Data statistik menunjukkan bahwa jumlah gamer perempuan dari Inggris mencapai 49 persen, sedangkan di Amerika hanya 42 persen.

Bagaimana menurut Anda? Sudah memutuskan negara mana yang ingin dikunjungi? Atau ingin mencari gamer perempuan dari Indonesia saja?


Negara dengan Gamer perempuan terbanyak - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

5 komentar:

  1. dengan menjadi gamer, lalu menemukan pasangan gamer..
    dan memiliki seorang anak gamer, apakah anda tidak berfikir akan menjadi beban bumi yang semakin lelah dengan polah tingkah kalian yang hanya dipenuhi angan angan dan khayalan.....

    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, saya baru tau kalau gamer itu adalah beban.. :)
      saya pikir gamer itu adalah hoby.. sama seperti pemain basket, pemain bola, pemain musik .. hanya saja gamer = pemain game..

      Hapus
    2. pmain musik, menghasilkan karya .. pemain bola, basket, menghibur orang lain .. melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi tubuh, sehat, dan tentunya pantas dibanggakan..sedangkan gamer? apa yang patut anda banggakan? hahaha
      mencuri bagi seorang kleptomania adalah hobi, menyakiti orang lain bagi seorang psikopat adalah hobi, lalu bagaimana bermain game?bersenang-senang dgn khayalan?
      menghabiskan waktu untuk hal yang tidak berguna? padahal mama papa di rumah banting tulang buat bayar listrik, buat uang saku, eh uang sakunya, listriknya dipake ngegame.. tidakkah anda pikir itu beban yg hrus dpikirkan bpak-bpak negara kita? hahaha

      Hapus
    3. apa anda sudah tidak bisa menjawabnya? hahaha

      Hapus
    4. okay.. pernahkah anda bermin game ?

      Hapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team