5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

http://artspades.blogspot.com/ has been reinstated


Terimakasih Untuk pihak Blogger yang telah melakukan Review ulang untuk Blog ArtSpades ini.

Setelah beberapa minggu Dalam proses banding ulang, Akhirnya Kabar bahagia saya terima dari Pihak blogger melalui Google Mail beberapa saat yang lalu menyatakan :

"Hello, We have received your appeal regarding your blog http://artspades.blogspot.com/. Upon further review we have determined that your blog was mistakenly marked as a TOS violator by our automated system and, as such, we have reinstated your blog. We apologize for any inconvenience this may have caused in the meantime and thank you for your patience as we completed our review process. Thank you for understanding. Sincerely, The Blogger Team"

Yang kalau di translate kira-kira begini :

Halo, Kami telah menerima banding Anda mengenai http://artspades.blogspot.com/ blog Anda. Setelah diperiksa lebih lanjut kami telah memutuskan bahwa blog Anda telah keliru ditandai sebagai pelanggar TOS oleh sistem otomatis kami dan, karena itu, kami telah mengaktifkan kembali blog Anda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini mungkin telah menyebabkan sementara itu dan terima kasih atas kesabaran Anda sementara kami menyelesaikan proses review kami. Terima kasih atas pengertian. Hormat kami, Tim Blogger

Haha, Dengan berita bahagia ini,

Saya menyatakan Blog ArtSpades Aktif kembali!
Semoga dapat bermanfaat kembali bagi para pembaca setia Blog ARtSpades ini.
http://artspades.blogspot.com/ has been reinstated

http://artspades.blogspot.com/
http://artspades.blogspot.com/ has been reinstated
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. Selamat Kepada Admin :)

    tapi emank sebelumnya gmn ceritanya bisa kayak gt? buat post aja crita ampek kena TOS, biar blogger lain tdak kena, cman sarang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide yang bagus untuk posting selanjutnya :)
      makasih bro.

      Hapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team