Tahu gak 3 Artikel Terbaru Blog ArtSpades ?

Tragedi petasan randudongkal (video dan photo exlusif) - ArtSPades

WARNING : MEMUAT GAMBAR KERAS !
Salam jumpa kembali para pembaca setia blog artspades,
wah tidak terasa bulan puasa kmarin sudah berlalu, bulan bulan ini memang tidak pernah lepas dengan yang namanya kembang api atau mercon atau petasan atau itulah, hehe..
Berita ini baru saya lihat tadi dan saya mencoba menggali informasinya.
Gara-gara mercon raksasa yang saya duga dibuat sendiri oleh kumpulan anak-anak malah membawa petaka bagi beberapa anak-anak tersebut, sampai ada yang meninggal dan luka berat.
Berita ini kebanyakan saya dapatkan di forum kaskus.
mau tau lebih lanjut ?


Berita di liputan 6 :

Video tragedi petasan randudongkal


Sudut yang lain :


Video saat dibawa ke RS :
Video 2

Tragedi petasan randudongkal (video dan photo exlusif) - ArtSPades
Sungguh malang nasib mereka, maka dari itu kita harus berhati-hati dengan benda berbahaya seperti itu.
walaupun kecil juga dapat berakibat buruk, 
apalagi besar seperti itu dapat membahayakan jiwa kita.

Gambar detik-detik ledakan dan korban :

Yang menyalakan kembang api ada 3 orang,
dan hanya 1 yang selamat
Ada yang pakai jaket item lengan biru topi item, kemeja merah, sama sweater biru..


Yg pake topi item lengan biru jaket item pas mercon nya meledak dia start larinya paling duluan bbrp milidetik, terus larinya ke arah yg beda dg kedua temannya.


Ditambah speed ultra dan perlindungan-Nya, dia keliatan nya cuman luka kecil di kaki doang..




Tragedi petasan randudongkal (video dan photo exlusif) - ArtSPades
Foto-foto korban :







Tragedi petasan randudongkal (video dan photo exlusif) - ArtSPades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah berkunjung di Blog ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini akrena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk melihat Berita unik dan menarik lainnya

3 komentar:

  1. Sebenarnya ini menjadi pembelajaran terhadap anak anak kita semua dan terutama bagi orang tua harus mengeontrol anak anaknya pada waktu bermain,apakah itu bisa memuat fatal atau tidak.semuanya tergantug dari orang tua kurang pengentrolan terhadap anak anaknya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah super sekali sahabat blog :)
      Terimakasih atas masukannya.

      Hapus
  2. mengerikan ya - menjelang lebaran ini harus diingatkan kembali

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 ArtSpades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team