5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Mobil google street view terkena amuk masa - ArtSpades

Salam jumapa kembali sahabat ArtSpades,
Ada ada saja kejadian aneh yang terjadi baru baru ini,
Kemarin (12/9/2013) salah satunya ada Mobil  Google Street View yang Dirusak oleh warna setelah menabrak 2 kendaraan lainnya, diantaranya adalah sebuah angkot dan sebuah truk,

Dari yang saya baca disebuah situs berita dikatakan :
Mobil operasionel Google Street View bernomor polisi B 1523 PAE yang dikemudian Sulthan (49) dirusak massa setelah menabrak truk dan angkutan kota di Jalan Raya Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (12/9/2013).

Nah akibatnya setelah menabrak itu, Mobil google street view itu terkena amuk masa.

Mobil google street view itu Menabrak kedua kendaraan yang berada di satu jalur, dari yang saya baca dikatakan saat Mobil google street view sedang melakukan pemetaan jalur, mobil tersebut tidak meperhatikan jalan dan menabrak sebuah angkot bernopol F 1956 A yang katanya juga sih berhenti mendadak didepannya, karna takut akhirnya mobil google street view itu melarikan diri dan sialnya lagi malah menabrak sebuah truk bernopol F 8532 FW.

Saat melarikan diri warna yang mengendarai motor sempat mengejar mobil Google ini kurang lebih sejauh 4 Kilometer.




Spoiler kosong.

Mobil google street view terkena amuk masa - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team