5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Berita Update BBM for android dan Iphone - Pesan dari Kepala BBM - ArtSpades

Salam jumpa kembali Sahabat setia ArtSpades Blog,
Masih bicara tentang BBM yang katanya akan dirilis Minggu ini, Namun dengan kendala Peluncurnannya yang tertunda akibat beredarnya BBM versi lama yang menggangu volume lalu lintas data pesanan yang besarnya lebih tinggi dari normal untuk setiap pengguna aktif dan berdampak pada sistem disana.

Berita ini disampaikan oleh Andrew Bocking, Kepala dari Blacberry Messenger di Blackberry.

Berita ini ArtSpades ambil dari Blog resmi Blackberry.
Seperti yang tercantum dalam blog,  Kepala BBM ini menyatakan :

" Sebagai tindak lanjut posting blog pertama kami pada hari Sabtu, saya ingin mengambil waktu sejenak untuk memberikan pembaruan pada peluncuran BBM di Android dan iPhone.
Pekan lalu, seorang yang belum pernah dirilis, versi lama dari BBM untuk Android app telah diposting di berbagai situs berbagi file.

Kami menyadari masalah dengan versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app. Ini versi lama mengakibatkan volume lalu lintas data pesanan besarnya lebih tinggi dari normal untuk setiap pengguna aktif dan berdampak sistem dengan cara yang tidak normal. Versi kami berencana untuk rilis pada Sabtu dibahas masalah ini, namun kita tidak bisa memblokir pengguna dari versi yang belum pernah dirilis jika kita pergi ke depan dengan peluncuran.

Kami berusaha untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh versi yang belum pernah dirilis sepanjang hari pada hari Sabtu, namun pengguna yang aktif dari aplikasi yang belum pernah dirilis mendekati satu juta - dan dipercepat - menjadi jelas bahwa satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah untuk menghentikan peluncuran untuk kedua Android dan iPhone.

Tim ini sekarang difokuskan pada menyesuaikan sistem untuk benar-benar memblokir versi yang belum pernah dirilis dari aplikasi Android ketika kita hidup dengan BBM resmi untuk aplikasi Android. Kami juga memastikan bahwa sistem diperkuat untuk menangani skenario semacam ini di masa depan. Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti tugas sederhana - tidak. Ini akan memakan waktu dan saya tidak mengantisipasi meluncurkan pekan ini.

Terima kasih atas kesabaran Anda sementara kami mengambil waktu yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman yang Anda harapkan dari BBM. Kami akan terus memberikan Anda dengan update di sini pada InsideBlackBerry.com dan melalui @BBM di Twitter. Kami akan memberitahu semua orang yang telah pra-terdaftar pada BBM.com ketika BBM tersedia di Android dan iPhone."

Andrew Bocking
EVP, BBM

Sumber :



Pesan dari Kepala BBM
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team