5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Apakah Sony Playstation 2 Berakhir - ArtSpades

Apakah anda masih setia bermain game dengan Sony Playstation 2 ?
mungkin ini adalah kabar duka yang rasanya sepertinya kehilangan pahlawan yang telah lama berjuang. hehe ArtSpades lebay.

Setelah hampir 13 Tahun Sony Playstation 2 ini akhirnya console game sony ini akan diberhentikan produksinya, seperti yang terjadi di kawasan jepang. PS2 ini telah dihentikan produksinya oleh pabrik 

Sony Playstation 2 ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 2000 tepatnya tanggal 4 maret di jepang, kamudian tanggal 26 Oktober di kawasan Amerika Utara dan November di Eropa.
Console game sony ini merupakan salah satu pesaing dari beberapa console game lainnya seperti Sega, X-box, dan Nintendo.

Sejak tahun 2012 lalu PS2 ini semakin menghilang di pasaran digantikan dengan console game baru milik sony yang diberi nama Sony Playstation 3 yang tentunya lebih canggih, Namun berat rasanya melupakan kenangan dimana saat kita masih menjajal game-game seru di PS2 ini.


Untuk ini ArtSpades mengucapkan Selamat jalan PS2, Semoga Kisahmu selalu di ingat.
hehe.
Jadi teringat saat-saat ArtSpades dulu bermain Game GTA San Andreas ini di PS2,
Main dengan Mode Multiplayer dengan kerabat sampai sering lupa waktu.
Sering mencari Cheatnya di Google untuk senang-senang.
Selamat jalan Ps2.

Sumber:

......
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team