5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Rahang bergeser karna melahap Burger - ArtSPades

Haha, ada ada saya kejadian unik yang terjadi belakangan ini, Selain Berita tentang  Tenggorokan Meledak karna Minum Vodka , Kali ini ada berita tentang Rahang yang bergeser karna melahap Burger, bagaimana bisa ?
Karna terlalu bersemangat melahap Burger, Wanita ini mengalami pergeseran di Rahanyanya. saat Nicole Peate memesan burger tiga tumpuk di restoran Almost Famous, Liverpool ia begitu bersemangat melahap tumpukan burger itu, alhasil dia merasakan sakit ayng laur biasa pada rahangnya.

Wanita 25 tahun itu merasakan kejang di lidah, lalu telinga dan kepalanya mulai sakit, seperti dikutip FoxNews (21/8).
Awalnya wanita ini menganggap hal itu biasa dan enteng, sampai saat keesokan harinya ia memutuskan untuk memeriksakan keadaanya kerumah sakit.

Hasil rontgen mengatakan bahwa rahang Nicole mengalami pergeseran dan harus dikembalikan ke tempat semula. Juru bicara restoran mengatakan, bahwa banyak lelucon jika melahap burger terlalu besar bisa membuat rahang Anda lepas. Tapi melihat kasus ini, lelucon tersebut benar adanya.


haha, bagaimana rasanya yah, wah sekarang mesti berhati-hati jangan terlalu memaksakan untuk memasukan makanan yang terlalu besar kedalam mulut, santai saja yang penting sahabat ArtSpades bisa kenyang. benar tidak ?

Berita dilansir dari :

......
Rahang bergeser karna melahap Burger - ArtSPades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team