5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Tenggorokan Meledak karna Minum Vodka - ArtSpades

Ternyata Selain dapat menyebabkan hilangnya kesadaran, minuman beralkohol ini dapat menimbulkan kejadian yang bisa dibilang sangat mengerikan,
Seperti salah satu berita yang saya dapatkan di Google, "Karna terlalu banyak meminum minuman keras Vodka, Tenggorokan wanita ini Meledak" , wah apakah itu benar bisa terjadi ?


Alkohol bukanlah minuman sembarangan yang bisa dikonsumsi seenaknya. Semua orang yang mengonsumsi minuman beralkohol sebaiknya selalu waspada terhadap risikonya. Jangan sampai mengalami hal yang terjadi pada Megan Thomason, seorang mahasiswi berusia 21 tahun asal Yorkshire Utara.

Setelah meneguk 3 Gelas Vodka, Wanita ini muntah dan dibawa kerumah sakit, Tenggorkan nya mulai membegkak dan membuat wanita ini tidak sadarkan diri, ini membuat wanita ini sulit untuk bernafas, Setelah diperiksa dirumah sakit, ternyata tenggorokan wanita ini telah Rrobek,
Haduhm serem amat yah sahabat artspades, Jadi ngeri deh bayanginnya.


"Ini adalah pengalaman terburuk dalam hidupku. Mereka berkata bahwa aku hampir meninggal," ungkap Thomason, seperti dilansir oleh Metro (01/09).
Akibat dari kejadian ini, wanita ini harus dirawat dirumah sakit selama kurang lebih 6 hari sampai kondisina benar-benar pulih.
karna kejadian ini mungkin dia akan berhenti emngkonsumsi minuman keras itu lagi.


Berita Sumber :


Tenggorokan Meledak karna Minum Vodka - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Jangan Lupa Di Share ya. Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team