5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Update Berita BBM for Android and iPhone - ArtSpades

BBM untuk Android & iOS Dipastikan Delay.
Wah ditunggu tunggu tidak kunjung mendapatkan kabar gembira tentang peluncuran Blackberry messenger untuk Smartphone android dan Iphone ini dari yang dikatakan dalam Blog resmi Blackberry yang menyatakan bahwa "BBM for Android and iPhone hadir tanggal 21 dan 22 september" tapi sampai saat ini ArtSpades belum mendapatkan kepastian dari pihat Blackberry melalui email yang kita registrasikan untuk info update BBM android dan iphone ini.


"We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app,"
Salah satu Twit dari @BBM, akun resmi BlackBerry Messenger di Twitter.

Dari yang Saya baca di Blog Blackberry Menyatakan :



Sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online. Minat dan antusiasme kita telah melihat sudah - lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama bahkan tanpa meluncurkan aplikasi resmi Android - luar biasa. Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis menyebabkan masalah.


Tim kami terus bekerja Sepanjan waktu untuk membawa BBM untuk Android dan iPhone, tapi hanya kalau sudah siap dan kami tahu itu akan memenuhi harapan Anda dari BBM. Kami berhenti global roll-out BBM untuk Android dan iPhone. Pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan dapat terus menggunakan BBM


Aplikasi Android yang belum pernah dirilis akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang download itu harus mengunjungi www.BBM.com untuk mendaftar untuk update pada BBM resmi untuk ketersediaan Android.
Silakan ikuti @BBM di Twitter untuk update terbaru, Tetap pantau Blog ArtSPades untuk Update ebritanya, dan pergi ke www.BBM.com untuk sign-up untuk update tentang BBM untuk Android dan iPhone. Isu-isu ini tidak berdampak layanan BBM untuk BlackBerry.

Untuk pengguna iOS, BBM untuk iPhone sempat terlihat dan bisa diunduh di AppStore. Meski belakangan aplikasi itu ditarik lagi.

Lanjutkan ke >>
Pesan dari Kepala BBM di Blackberry (info Update 24 september 2013)

Sumber :




Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team