5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

4 Legenda HACKER Yang akan melawan Australia - ArtSpades

Hacker Indonesia sudah menyatakan perang terhadap Australia sebagai protes mereka terhadap perilaku penyadapan negara Kanguru tersebut terhadap Indonesia. Hal itu didahului dengan penyerangan terhadap ratusan situs Australia secara acak. Australia tidak tinggal diam mereka balik menyerang situs2 indonesia. diprediksi perang cyber ini akan kian menyulut emosi hacker dari kedua belah pihak.
Tapi lebih dari itu, hal yang paling di takutkan dunia adalah kembalinya 4 legenda hacker indonesia yg di ramalkan akan tuurut ikut campur, kalau sudah begini diyakini bukan hanya australia yg ketarketir, tapi seluruh dunia. 


Keahlian :
  • Sulit di deteksi,, bahkan tidak meninggalkan jejak sedikitpun
  • Mampu menyerang dari segala medan, bahkan tanpa koneksi internet sekalipun.


Setelah ArtSpades blog mencari tahu siapa mereka akhirnya ketemu juga.
Mereka adalah 4 hacker yang memang paling ditakuti oleh dunia.

Berikut adalah gambar yang diambil oleh mata-mata.





4 Legenda hacker ini akan turun tangan melawan Australia - ArtSpades
Software yang mereka gunakan :


Software andalan nya





Haha, artikel ini hanyalah media hiburan semata.
berita aslinya bisa didapatkan di Kaskus.



4 Legenda hacker ini akan turun tangan melawan Australia - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Haha, ada.
      itu kan qm Rus yg naik pohon kepala ?
      eh kelapa.. :v

      Hapus
  2. Balasan
    1. it's simple, just say "ha ha ha" and you're done

      Hapus
    2. haha.. asal jangan lupa untuk bernafas.

      Hapus
  3. Balasan
    1. haha, silahkan di share untuk trolling jgua bro.

      Hapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team