5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Trick Bug Decoder Counter Strike Online Indonesia (Update 11 desember 2014) - ArtSpades


Halo sahabat artspades, wah ngomongin tentang Bug Decoder CSO nih kaya main untung-untungan yang mendebarkan. hehe player pasti berharap mendapatkan sebuah item Permanent dari dcoder yang mereka miliki namu kebanyak layer hanya mendapatkan cat / Spray berdurasi 30 - 45 hari. haha pastinya sedikit kecewa.
Namun ArtSpades memiliki beberapa tips nih untuk mendapatkan item-item permanent dari Decoder.
inilah dia Trick untuk bug Decoder di counter strike online Indonesia.
Namun ingat ya ini tidak sepenuhnya work 100% karna artpsades juga tidak tahu kepastian dari trick ini.
trick ini sudah banyak dicoba oleh player CSO indonesia dan Hasilnya tidak terlalu menyecewakan kok, artspades melihatnya di komunitas yang ada di facebook banyakyang beruntung dari tips bug decoder ini.

Update 23 Nov 2013 :
lihat dulu nih presentasi keberhasilan berdasarkan Level anda :

Klik untuk memperbesar gambar.


lalu bagaimana caranya ?
yuk kita simak saja langsung Trick Bug Decoder Counter Strike Online.

>> Baca Juga artikel :

Siapkan dulu nih beberapa yang dibutuhkan :
  • Decorder (Minimal 3 buah)
  • Tekad dan niat yang tulus untuk mendapatkan item permanent. hehe
Berikut langkahnya Trick Bug Decoder Counter Strike Online - ArtSpades :


METHOD 1 (Sulit)
  1. Log in ke akun CSO kalian.
  2. Masuk ke Server clan wars 01-01
  3. buatlah sebuah room dan centang clan war
  4. Kamudian tunggu beberapa saat, dan keluarlah dari room tersebut.
  5. Buka decorder anda 1X (entah hasilnya apa)
  6. Masuklah ke salah satu Server Casual.
    Ingat setiap server meliki kriteria tersendiri jangan sampai memilih server yang kriteria nya SPRAY.
  7. Jika sudah masuk server. contoh casual 01-01. bukalah decorder anda Skali lagi, Biasanya dapat senjata biasa. jika mendapatkan senjata five-seven . berarti kemungkinan besar bug akan berhasil.
  8. Lanjutkan dengan masuk kembali ke server clan wars 01-01,
    buka decorder, Selamat anda mendapatkan SPECIAL ITEM.. kalau tidak minimal perunggu item, hehe namun jika anda mendapatkan spray atau item zombie up . berarti server yang anda pilih di pilihan ke 6 memiliki kriteria spray dan zombie , maka berhati hatilah memilih server.
  9. Jika berhasil Jangan lupa untuk Share arikel ini karna kemungkinan anda akan mendapatkankan respect dan lebih Lucky dan Hoki lagi.

>> Baca Juga artikel :
Download Wallhack Counter Strike Online 2014 (CSO) - ArtSpades
Kumpulan Trick Bug Map Dust2 CSO - ArtSpades


METHOD 2 (mudah)
Update 11 Desember 2013
Metode kedua adalah cara yang sering saya pakai dan berhasil.
ini metode dengan cara menunggu putaran Item permanent di CSO
cara ini bisa dilakukan di Loby ataupun inGame (bug), untuk cara Bug akan saya post pada Update berikutnya.
Bagi yang ingin mencoba akan saya bagi tipsnya.
  • Pertama bukalah Roulet anda (maksud saya agar anda tercatar sengan melakukan kegiatan di server)
  • Setelah itu masuklah di sebuah Room yang sedang ramai.
  • Tekan decoder di pojok kanan bawah.
  • Perhatikan di Chat room, disana biasanya akan diumumkan siapa saja yang mendapatkan item-item bagus.
    nah itu adalah sebuah putaran dimana item permanent tersebut diberikan saat undi.
  • manfaatkan kesempatan tersebut, Sebisa mungkin ! secepat mungkin ! tekan / buka decoder anda saat pertama kali muncul Tulisan hijau (pengumuman item special)
  • TARA !!
  • Beruntng mendapatkan item bagus ?? .. selamat
ini adalah beberapa hasil yang didapat dari trick trick tersebut :
























































Sumber :

Incoming Search: Trik Membuka Code Decoder, Cara Memperoleh senjata permanen di cso, cara memperoleh item bagus di code decoder cso, Tips Membuka Code Decoder cso, Trik Membuka Code Decoder Counter Strike Online, Tips Membuka Code Decoder Counter Strike Online, Trik Membuka Code Decoder cso, Tips Membuka Code Decoer, Trik Mendapat Senjata Permanen Di COunter Strike Online, Cara Mudah mendapat Senjata permanen di Cso, Cara mendapat Senjata permanen code box Counter Strike Online, cara bug generasi a.

Trick Bug Decoder Counter Strike Online Indonesia - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

61 komentar:

  1. Tergantung tingkat keberuntungan anda juga inimah gan :v
    haha..

    BalasHapus
  2. haha kemaren dapet ZB exp 45 days..
    Skrng dapet Gold Luger di casual 01-06
    :D sayang pake charku yg lv 13.

    BalasHapus
  3. klau sayamah setiap 3decoder selalu dpet 2senjata permanen yg 1 plng2 dpet 30hari
    soalny saya pake ukuran untuk buka decony

    guri guti nyoy

    BalasHapus
  4. Kalo ane dah dpt 12 permanent dri code box caranya: masuk clan battle 1-1 lalu create room dan beri password, jangan centang clan battle... Lalu click code box denga menahannya di tengah" ( jangan lepas jari Anda dari mouse ... Terus menekan tombol di kiri mouse) lalu jika ada Ijo" di bawah langsung lepaskan lah jari Anda dari mouse tersebut otomatis akan ke click decodernya lalu jrengggg dpt permanent item..... Buktinya kemaren Sabtu Minggu ane kan dpt 3 deco , Sabtu decoder terakhir dapat m063a (Machine gun), Mingus decoder terakhir dpt Winchester ... Sejauh ini ane paling bagus sih m4a1 gold Dari deco dengan cara bug diatas

    BalasHapus
  5. gw tadi gw bugin tmn gw dpet parang.gw dpet tempst,mini gun and mg36

    BalasHapus
  6. makasih tipsnya aq kemaren dah dapan mg36 + parang

    BalasHapus
  7. Kalo aku sih...kemaren dapet WA2000 Gold Edition Permanent...
    Mudah-mudahan dapet senjata permanen lagi... :D

    BalasHapus
  8. itu caranya buka deco pas ingame gmana tuh?

    BalasHapus
  9. Cara buka Decoder pas lagi main in-game gmna ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya sebagai berikut :
      Masuk ke game seperti biasa,
      namun pada saat Start game (loading)
      tekan tanda "~" di keyboard dan
      kamudian cepat2 pilih decoder saat
      menu decoder muncul.
      lebih jelasnya akan saya posting nanti. trims :)

      Hapus
  10. Ane sudah nyoba trik ini gan, tp tetep aja kaga work sm sekali, dpt silver item aja ga.. Ada saran mungkin?

    BalasHapus
  11. Dulu gw suka buka tuh decoder wkt lvl 13 dpt mg3 gold padahal cmn pae 10 dekoder...... sayang sekarang ga pernah dapet lg selalu perunggu ntar dicoba deh tricknya

    BalasHapus
  12. Gw terakhir kmaren, Deco gratis Bug in-game DeadEnd dapat TRG-42 :D Permanent ke 4 :(

    BalasHapus
  13. level berapa baru bisa dapat permanent ?

    BalasHapus
  14. ADD aku fi facebook
    Micash aku 70,000 aku mau beli decoder, tapi, kakak bisa bantu aku nggak ?
    cara dapat item permanent;
    nanti di facebook aku kasi char aku ke kamu dan kamu pilihkan aku senjata permnent

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kirim aja id sama pasword mu bro gw udah dpt 8 code box permanet.

      Hapus
    2. ID : froznlo
      PASS : zinaloe

      Hapus
  15. all kalo masuk ke Server clan wars 01-01 itu dimana ya?

    BalasHapus
  16. mantab! beli 20 deco dpet : wincester gold , blester , choijyoon , kriss super v , dragon claw , mg36 , dan m14 ebr .. pake cara tgg in notice di room.. thx gan!

    BalasHapus
  17. trik nya work ga gan??

    BalasHapus
  18. kalo yang method 1 bisa ga

    BalasHapus
  19. Cara putar saat ingame gimn
    n waktu itu saya dpt shooting star

    BalasHapus
  20. Ane cuma dapet tempest,m14 ebr gold

    BalasHapus
  21. Cara dapet balrog 11 (permanent) gimana gan
    aku pingin sekali

    BalasHapus
  22. gimana caranya agar membuka deco di dalam game itu gan?tolong penjelasanya

    BalasHapus
  23. gwe 300 deco cuma dapet item durasi doank -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan ente dah beli 300 deco mala dapet item durasi

      Hapus
  24. gan kalo level 48 hanya 3 decode emng knapa?

    BalasHapus
  25. knapa yg dapet pangkat dan namany lain2 gan?

    BalasHapus
  26. makasih sekali agan kemarin ane dapet lingling makasih
    kalo ga percaya lni nicknamenya: xxxxDAUDxxxx

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Keren 1 deco bisa dpt cyclone pake cara method 2 thanks y bro buat cluenya

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. gua udah dapet 27 senjata permanent dan 9carakter permanent kiri kanan pakek cara 1.klik decoder janan dilepas masuk casual 1 dan masuk ke casual 3 dan dapet senjata atau karakter permanent yang punya cso mohon nickname taruh di comentar nanti saya add

    BalasHapus
  31. RedNeiYlsAxe6 nama CSO gue add please

    BalasHapus
  32. Admin, trik ini bisa di pake ke milage decoder gg? Soalnya dari gambar2 admin A decoder semua.

    BalasHapus
  33. Aduh pengen dpt m4a1 gold.. Ato m14ebr gold.. Cuman gk dpt2

    BalasHapus
  34. Wah saya dapet thunderbolt
    thanks gan
    nick :RazorXclaw

    BalasHapus
  35. Jadi lvl makin tinggi makin kecil chancenya?
    Soalnya ane lvl 26 dan suka ngumpulin perma (udh dapet 27 :P)

    BalasHapus
  36. mohon add XCthuyoptaxQlen

    BalasHapus
  37. terima kasih tipsnya saya kemaren dapet 5 senjata avalance croosbow TB dragon canon dan char lingling permanent

    BalasHapus
  38. Gua dapet Grim Reaper ama BD (Blood Driper)thanks,buat cluenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. snjata yg gw pingin tuh thanatos9 / grim reaper :3

      Hapus
  39. gan kasih cara yg muda dapetin senjata / char permanent dong gan ,, nih pin bb saya 214ac376.. maksih gan saya tnggu invitanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan saya tnggu :3 barangkali bisa mabar ntar :3

      Hapus
  40. Haha Bug Deco Tanda Ijo Disystem Asli 100%.Aku Buka Deco 2 Aja Dapet Permanen.1Silver,1 Gold
    Silvernya:Getelman Clock
    Goldnya:Devine Lock

    BalasHapus
  41. alhamdulillah work tapi malah cat ear permanent :v

    BalasHapus
  42. alhamdulillah work tapi malah cat ear permanent :v

    BalasHapus
  43. thanks gan infonya

    kunjungi hargaalatantrianc2000.blogdetik.com pusatmesinantrianc2000.blogspot.co.id
    pusat alat antrian otomatis +software dan alat survey kepuasan pelanggan
    kami menjual alat antrian:

    -alat antri sederhana
    -alat antri berbasis android
    -survey kepuasaan layanan
    -kiosk
    -dan juga berbagai macam type tentunya

    hubungi www.alatantrian.com
    denny@cendana2000.com 082130345677

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team