5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Cara Mudah Membuat Lorem Ipsum Dengan Office Word - ArtSpades

Kali ini artspades akan berbagi sedikit tips bagaimana cara mudah untuk membuat lorem ipsum dengan fasilitas dari Microsoft office Word.
lorem ipsum biasnaya digunakan untuk emngisi paragraf kosong atau draft yang nantinya akan dibuat.
Lorem ipsum / lipsum adalah teks standar yang ditempatkan untuk mendemostrasikan elemen grafis atau presentasi visual seperti fonttipografi, dan tata letak. Maksud penggunaan lipsum adalah agar pengamat tidak terlalu berkonsentrasi kepada arti harfiah per kalimat, melainkan lebih kepada elemen desain dari teks yang dipresentasi. (wikipedia)
Lorem ipsum disebut juga dengan greeking (melatinkan/meyunanikan) karena kalimat ini berasal dari bahasa Latin.
bagi para desainer web biasanya dalam portofolio selau menggunakan lorem ipsum untuk pengganti kata dalam paragrafnya.sebenarnya sangat banyak web / aplikasi penyedia fasilitas dalam pembuatan lorem ipsum tersebut, namun akan sangat mudah jika membuatnya di office yang kebanyakan telah terinstal di setiap komputer.

berikut langkahnya :
Membuat lorem ipsum dengan office word - ArtSpades

  • Buka microsoft office
  • Pada lebar kerja ikuti langkah berikut :



Mudah bukan ? sekarang kita tidak perlu lagi mencari-cari web penyedia jasa pembuatan lorem ipsum karna kita dapat membuat sendiri lorem ipsum untuk pekerjaan kita.
demikian artikel Membuat lorem ipsum dengan office word - ArtSpades


Membuat lorem ipsum dengan office word - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team