5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Tawuran pelajar, 1 orang Tewas ditempat terkena cerurit - ArtSPades

Tawuran pelajar SMA Wika & Mensis Bogor, 1 orang tewas ditempat dengan mengenaskan terkena bacokan cerurit dibagian kepala.
halo shabat setia blog artspades, kali ini artspades akan share berita yang abru2 ini artspades baca di forum kaskus. mengenai tawuran lagi nih.
simak beritanya yuk :





(dikutip dari kaskus)
"Rabu, 12Feb14 terjadi tauran pelajar di depan tugu dinosaurus Jampang, Parung ,Bogor , Tawuran ini terjadi antara Pelajar Sekolah SMK Wiyata kharisma bogor dengan Pelajar SMK Menara Siswa bogor tidak diketahui penyebab Tawuran pelajar ini karena apa. 


Saya yang sedang mengendarai sepeda motor kebetulan Melewati TKP sebelum Kejadian berlansung disana telah berkumpul para pelajar dari SMK Menara siswa tak lama saya melewati TKP terdengar suara kerusuhan, ternyata Para pelajar SMK Wiyata kharisma datang dan terjadilah Tawuran mungkin karena dari SMK Wiyata kharisma kalah jumlah mereka berlarian mundur salah seorang pelajar siswa kelas 1 SMK Wiyata Kharisma Ade Sudrajat (Undun) yang belari mundur berhasil dikerja musuh mereka dan dibacok dengan celurit dari belakang di bagian kepala tepat di bagian bawah kuping kanan korban seketika korban tewas di tempat karena kehabisan darah. tak lama kemudian pelaku pembacokan pun lansung di tangkap oleh kepolisian kemang. 

Warga yang yang melihat korban yang tewas pun tak ada yang berani mendekatinya karena begitu mengenaskan dengan celurit yang masih menancap di kepalanya, korban yang merupakan warga Desa Tegal Rt 01/03 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor ini, tewas dengan 3 luka sabetan, dengar-dengar dari warga sekitar celurit yang menancap di kepala korban sampai sulit sekali di cabut karena sangat dalam menembus kepala korban dan Celuritnya baru dicabut sama dokter di ruang forensik," kata salah satu petugas Polres Bogor yang ditemui di ruang forensik RS PMI. 
korban yang merupakan warga Desa Tegal Rt 01/03 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor ini, tewas dengan 3 luka sabetan, Saat ini, sebanyak 8 pelajar yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut sudah diamankan di Polsek Kemang."






Sumber :
http://www.kaskus.co.id/thread/52fb7c83a4cb176a088b459f/kematian-ade-sudrajat-karenatawuran-pelajar-sma-wika-amp-mensis-bogor/



Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

1 komentar:

  1. Mampos , biar rasa, biar kapok !!! Mending gua makan bakso di pakdeh rahmat jalan baru dari pada ikut tawuran kaya gitu ..

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team