5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Download Dread Out 2014 Full Version - ArtSpades

halo sahabat setia blog artspades the black cat, wew. nama yang baru dan terdengar sangat menarik sehingga "Wah aku tercengang!" haha.
Kali ini artspaes akan berbagi link download sebuah game buatan indonesia yang sangat-sangat sangat menyeramkan, hehe, judulnya dread out. kalau diartikan jadi apa ya ?
Dread out = Takut keluar. hehe Takut keluar didalam atau bagaimana nih ? haha.. bercanda.

okay, kita bahas sedikit mengenai game ini sebelum mendownloadnya.
DreadOut adalah game 3rd person (camera orang ke 3) di mana Anda bermain sebagai Linda, seorang siswa SMA yang terjebak di sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Dilengkapi dengan smart-phone terpercaya, dia akan berperang melawan ketakutan dan memecahkan teka-teki misterius yang pada akhirnya akan menentukan nasibnya. 
Membantunya mengatasi tantangan yang akan berdiri di hadapannya. Bertahan dari ketakutan!
Untuk lebih lengkapnya mengenai sinopsis dari game ini sialhkan kunjungi situs Resminya di :
http://dreadout.com/

Wah pasti sudah ada yang tidak sabar nih untuk mendownlaod game DreadOut ini.
Download Dread Out Full Version

Spesifikasi Minimum Komputer 
  • - 2 GHz CPU or faster (Multi-core recommended)
  • - 2 GB RAM or bigger
  • - Windows XP SP2 or later (Windows 7 recommended)
  • - Mac OS X 10.6 (Snow Leopard) or later
  • - Linux kernel 2.6.32 or later (Ubuntu recomended, 10.04 LTS or later)
  • - DirectX 9.0c or later (with latest driver recomended)
  • - OpenGL 2.0 or higher (with latest driver recomended)
  • - GeForce 6, Radeon X1300, GMA X3000 vga card or better
  • - Compatible audio devices
  • - Keyboard + mouse or an optional Joystick
  • - Optionally an internet connection


Download Link Fullversion Demo :

 Download DreadOut MEdiafire (adfly)

Download : Mediafire
Filesize : 500mb
Lewati Adfly

NOTE: Link Fullversion belum ada karena memang belum dirilis.
hehe, jadi harap bersabar. khusus untuk game ini artspades tidak akan berbagi link cracked karena artspades sangat mendukung game indonesia ini agar dibeli dan teris berkembang.

Temukan Game Dreadout ini di Steam GreenLight : DreadOut




Download Dread Out Full Version
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

3 komentar:

  1. bagoosss!!! dukung terus industri kreative di Nusantara, ga cuma game aja ya :)

    BalasHapus
  2. yah, kirain beneran share yang full version, haha tapi gak apa2 deh setuju juga sama masnya untuk dukung game indo spya dibeli.

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team