5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Apartemen Anti Kiamat di Pedesaan Kansas - ArtSpades

Apartemen Anti Kiamat di Pedesaan Kansas -  ArtSpades

Halo sahabat Setia Blog ArtSpades, Kali ini artspades akan berbagi informasi mengenai Hunian Unik. Hunian ini dikatakan unik karena sebutannya "Apartemen anti Kiamat". 

haha, Kiamat Kepalalu goyang ??
Yang namanya Kiamat ya enggak ada yang selamat lah.

tapi setelah artspades baca sih Apartemen ini ternyata disebut apartemen anti kiamat karena apartemen ini dibangun untuk melindungi penghuninya jikalau ada perang Nuklir, Bencana Alam, Penyakit, dan mungkin Zombie apocalypse :v haha.

Apartemen “Anti-kiamat” ini terletak di daerah pedesaan Kansas.


"Menurut pembuat, rumah ditempatkan ke dalam lubang beton raksasa yang tahan melindungi nuklir, dan senjata rudal Atlas. Dan digaransi aman selama lima tahun, dan bisa hidup nyaman ketika sekelilingnya runtuh."

Apartemen Anti Kiamat di Pedesaan Kansas -  ArtSpades

banyak persediaan yang memadai disana, seperti air murni, makanan kering dan basah, Penayringan udara dan lain lain.
Kira kira ada Wiffi Geratis gak yah ? hehe.

Apartemen Anti Kiamat di Pedesaan Kansas -  ArtSpades

Harganya murah ajha kok,
Sebuah apartemen penuh satu lantai dengan 1.800 meter persegi ditarif $ 3 juta, sedangkan untuk setengah lantai, 900 meter persegi ditarif $ 1.5 juta. Ada pula varian Penthouse yang tersedia dengan harga untuk $ 4.5 juta.
Murah Kepalalu Goyang.. :v


http://medan.tribunnews.com/2015/01/21/inilah-apartemen-anti-kiamat-dengan-fasilitas-mewah


Apartemen Anti Kiamat di Pedesaan Kansas -  ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

4 komentar:

  1. okwokwowkowk Kepalaloe Ghoyang ..

    BalasHapus
  2. adeeeh, ini orang barat emg rada2 sedeng otaknya...
    itu kejatuhan meteor aja psti runtuh, apalagi kiamat :P

    BalasHapus
  3. sepintar pintar nya orang gak ada yg bisa melawan kiamat
    karena ketika kiamat tanah jeblos

    ThinkAgain......

    BalasHapus
  4. |o| Manusia memang hebat otaknya, kiamat ya kiamat..

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team