5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Intip Update DragonNest level 80 - ArtSpades


UPDATE DRAGON NEST LEVEL 80.
Hay sahabat artspades dimapun anda berada, Kali ini artspades akan berbagi sedikit informasi mengenai Game yang bisa dibilang artspades suka banget nih mainin gamenya.
yups, Nama gamenya "Dragon Nest" atau dalam bahasa gaulnya "Sarang Naga" hehe.

Mungkin ini momen yang bersejarah bagi player-player yang berdomisili di Daerah istimewa Indonesia Raya, hehe Kenapa ? dikarenakan DN INA yang Dipegang oleh Gemscool akan masuk Update Level 80 sebentar lagi.


Berikut Beberapa info yang artspades Curi dari beberapa media seperti xnxx danvant, dragonesia, Forum Dragon Nest, Google, dan Koran tahun 90'an

Karena Game Dragon nest SEA dan INA tidak berbeda jauh, jadi ArtSpades ambil gambaran dari SEA saja nih, 

EVENT GEMSCOOL.

Selain itu Juga banyak Event yang diadakan Oleh pihak GEmscool dalam rangka memeriahkan Update Level 80 ini lho, banyak hadiah Gratis yang diberikan, ya pastinya dengan beberapa syarat tertentu :D haha. mungkin penasaran apa saja ?
Langsung saja cek di Situs Resminya yah : http://www.gemscool.com/




Nih Sedikit Trailer dari DN Level 80.







* Isi Materi Mulai dari Gambar dan Caption Gambar artspades Ambil dari :
http://danvant.blogspot.com/2014/12/dragon-nest-sea-level-80.html


Halaman Loginnya wow ?




Fitur lainnya, trampoline!! Mau mencobanya? sudah pada mencobanya nih kayaknya haha, DN INA sedikit cepat nih.





Portal menuju istana ditiadakan, dan istana sudah terbuka dari luar. Kita bisa mengintipnya langsung.




Well nampak familiar bukan?




Daily Quest ketika level 80 masih di Merlin. Dan Daily Quest di level 70-79 juga ada di Merlin.




Ada NPC baru disamping NPC Daily Quest yang memberikan Goddess Teardrop.




Di NPC ini, akan ada Quest tiap dungeon baru dengan hadiah gold dan exp. Uniknya lagi, quest baru tentang dungeon tersebut akan reset setiap anda naik level. Sehingga membuat leveling anda lebih mudah. Cukup ambil quest di NPC ini, ambil untuk semua dungeon. Lalu kombinasikan dengan board quest untuk extra exp yang banyak.




Di sebelah kiri portal Saint Haven di Anu Arendel, ada 2 portal baru dengan ornamen seperti Lava berkumpul membentuk bola.




Yang unik, ada option untuk membuka toko barang di ornamen tempat kita mengambil board quest.




Yang menarik dari toko tersebut adalah, ada sebuah scroll Exp +70% untuk satu hari yang dijual seharga 10 Fragment of Wandering Soul.




Fragment tersebut didapat dari drop boss dungeon ketika tewas. Normal dan Hard drop 1 fragment, sedang di atasnya drop 2 fragment. Tidak ada nama player, sehingga fragment harus di roll ramai-ramai.




Ada 2 portal baru, yaitu Fire Mountain dengan 4 list dungeon berikut. Bisa anda lihat list hadiahnya, premium agathe, talisman level 70, jade low / inter 70, telesia elixir, dan fragment untuk menukar scroll exp. Portal ini hanya akan terbuka untuk member party level 70 ke atas. Abyss of Heat adalah dungeongrinding populer untuk random party.

Intip Update DragonNest level 80 - ArtSpades



Portal kedua yaitu Lava River. Hadiah masih sama dengan portal sebelumnya. Namun syarat portal terbuka adalah member party minimal level 75.



Intip Update DragonNest level 80 - ArtSpades
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team