5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Harvest Moon : Seeds of memories, Seri Terbaru Hadir untuk Wii PC iOS dan Android




HARVEST MOON: SEEDS OF MEMORIES, Make Everyone Happy !
Kabar gembira untuk kita semua, bukan kulit manggis ada extraknya, hehe
Mana nih Suaranya para penggemar game Harvest moon Series ?
Artspades ingin memberikan berita gembira nih, salah satu seri game Harvest Moon baru akan segera hadir lho, bukan hanya untuk Wii dan PC kali ini game Harvest Moon hadir di Platform Mobile juga lho, 
Harvest Moon : Seeds of memories ini harid juga untuk iOS dan Android.

Seperti yang diposting oleh Natsume Inc. (https://www.facebook.com/NatsumeInc)
"We're very excited to announce HARVEST MOON: SEEDS OF MEMORIES, a new Harvest Moon game coming to Wii U, PC, iOS, and Android!"

Game baru dari seri Harvest Moon ini diberikan nama Seeds of memories,
Gameplay-nya hampir sama yakni bertani, selain itu dalam game ini juga harus mulai bersahabat dengan para penduduk dan membangung Benih-benih memori / Seeds of memories.

tidak kalah jauh dari seri-seri sebelumnya, game ini memiliki banyak sekali fitur-fitur baru diantarana dapat memlihara kucing hutan (bobcat), memancing, memasak, Menambang, Mengupgrade peralatan dan masih banyak lagi.

Bisa nikah juga enggak ?
Tentu bisa, di game Harvest Moon : Seeds of memories ini terdapat banyak sekali kandidat / NPC yang bisa menjadi istri ataupun suami, Psst setau ArtSpades sih terdapat 5 Laki-laki dan 5 Perempuan yang dapat dinikahi.

Game Harvest Moon ini akan rislis Tanggal sekian, hehe artspades juga belum tahu pastinya kapan, namun Artikel ini akan ArtSpades Update terus kok, Santai.

Natsume akan memamerkan Game-gamenya di E3, dari 16 Juni - 18 Juni 2015.
jadi semoga ada banyak informasi lebih lanjut dari Game-game ini.



Harvest Moon : Seeds of memories
Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

2 komentar:

  1. ditunggu nih gan !!

    BalasHapus
  2. gan, di tunggu nih Link download nya di Artspades. hihihi

    BalasHapus

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team