5 Artikel Masih hangat, Baru keluar nih :

Playstation VR akan wujudkan SAO - ArtSpades

Siapa nih yang sering bermimpi bermain di dunia virtual layaknya dalam cerita Anime Sword Art Online ? Mungkin sebentar lagi semua itu akan terwujud lho dimana sekarang sudah banyak sekali perkembangan dalam dunia game misalkan Virtual Reality berupa kaca mata seperti Oculus,

Baru-baru ini Sony Memunculkan sebuah teknologi virual reality yang dinamai Playstation VR.

Alat ini merupakan sebuah alat yang dipakai bersamaan dengan Playstation 4, Seperti namanya Vitual Reality, alat ini memungkinkan sobat artspades mersakan suasana seperti didalamgame layaknya dalam anime SAO. Pastinya akan memunculkan pengalaman yang luar biasa bisa masuk kedalam game. hehe walaupun tidak sepenuhnya masuk.

Bagi sobat artspades yang ngfans banget sama serial SAO pasti kepengen banget dong punya alat seperti ini, apalagi mungkin bagi sobat yang Jones (Jomblo Happyness) wajib punya deh.
Tapi kira-kira harganya berapa yah ?
Lihat dari penampakannya kira-kira berapa harganya nih :



Nah, mungkin satu game yang mungkin cocok bagi kalian yang ingin menikmati sensasi ngedate bisa mencoba game yang satu ini nantinya :
Namanya Summer Lesson, dimana sobat akan berperan sebagai Sensei dan bertemu banyak wanita cantik.
Berikut Cuplikannya saya lagi main :D (hehe mimpi)



ketika dirilis nanti sobat ArtSpades mungkin harus menyiapkan Rupiah yang tidak sedikit :D
jadi rajin-rajinlah menabung dari sekarang.

Playstation VR akan wujudkan SAO - ArtSpades

Playstation VR akan wujudkan SAO - ArtSpades Semoga Artikel berikut dapat bermanfaat bagi pembaca. Jika anda rasa informasi ini kurang baik atau ada kesalahan kata, kami mohon maaf. artikel ini hanya media informasi semata. Share on Facebook Trims. Juliartha | ArtSpades Blog. | Informatif Blog Just For You !

Hallo, Sahabat ArtSpade?

Terimakasih telah mengelus-elus si ArtSpades,
Semoga informasi yang telah kami share disini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang kemungkinan besar mampir disini karena tersesat, hehe. jangan lupa untuk mampir kembali ya untuk kasih makan si kucing hitam

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar ArtSpades menggunakan Mode Auto Moderasi,
[Mohon kurangi Link untuk media Promosi di komentar]

 

Copyright @ 2013 !Artspades.

Designed by Templateism | Edited By Juliarta - ArtSpades team